TwitterTwitter FacebookFacebook FlickrFlickr RSSRSS

Tuesday, July 25, 2006

Today is 'selasa' day

Seperti biasa....*bingung*...gak tau mau nulis apaan.. Kemaren gw dikasih tau sama bos gw kalo berapa hari lagi gw bakalan dipindahin. Yang tadinya gw standby disini...di rumah sakit, terpaksa harus pindah, dengan maksud dan tujuan membuat dokumentasi disana. Yahhh....kurang lebih 2 bulanan.. Gw juga belum tau gimana 'medan' kerja gw nanti disana.. Yang pasti, gw harap, tempatnya nyaman dan tenang, biar enak buat tidur...*busseett!!!* Dan satu lagi, moga-moga aja ada koneksi internetnya.. *uhhuui..*

Ngomong-ngomong soal blog, blog gw ini jarang banget gw isi, hampir sebagian isinya gw ambil dari postingan orang laen di blognya masing-masing. Maka dari itu, melalui blog gw ini, gw mau ngucapin banyak-banyak terima kasih buat para blogger yg tidak bisa saya sebutkan satu persatu.. Tapi..wait.., tunggu dulu.., mungkin gw masih inget namanya....bentar ya....mmmm.......mmmmmmm.. Ok, yang pertama buat kang arjuna (your blog is great man...), mas benny chandra (isi blognya..mantap...) dan masih banyak lagi yang mungkin gw lupa atau gak inget.....*maaf yah..*

That's it....gitu aja dulu...
Gw mau ngelanjutin acara browsing-browsingnya..