TwitterTwitter FacebookFacebook FlickrFlickr RSSRSS

Tuesday, August 11, 2009

Suasana "aneh"..!!

Gue sekarang udah mulai mencari orang baru lagi, berusaha menemukan
kecocokan kembali dengan orang lain, menemukan sisi-sisi romantis yang
baru, sesuatu untuk dinget-inget aja untuk di masa depan.

Sejak kemaren pagi, dia "yang diharapkan" berubah sikap.. Gue gak tau permasalahannya apa. Yang tadinya biasa sms gue sampe berapa ratus karakter di hape, sekarang cuma berapa puluh huruf aja. Ngirit?! gak mungkin..

Emang sih, dia "yang diharapkan" bukan siapa-siapa gue. Tapi, gak biasanya dia kayak gini, gue mengacu kepada kejadian selama 4 hari kemaren. Dan gue mencoba untuk tidak terlalu memikirkan hal-hal seperti ini. Tapi gak bisa... Aneh!!
Gue yang aneh, atau dia..??
Aaaaarrgghh..

Malemnya, gue coba nanyain hal ini. Dan sama seperti yang gue kira, jawabannya dia adalah "gak ada apa-apa..", "..lagi ribet...", "....masalah dari ****'nya aja.."
Tapi?? Aneh kan kalo yang tadinya biasa berubah jadi gak biasa..
Emang sih cuma dia yang tau, dan gue cuma bisa nebak-nebak doang! Terus sampe dia ngasih tau yang sebenernya.

Buat dia "yang diharapkan", maafin gue kalo gue ada salah.
Gue harap, suasana "aneh" ini gak bertahan lama.

Catatan buat gw 'ndiri:
Berusaha untuk menemukan orang yang tepat menjadi semacam pencerahan bagi gue.
Doain gue. Hidup yayann!!!

(inspired by : RD)


Blogged with the Flock Browser