TwitterTwitter FacebookFacebook FlickrFlickr RSSRSS

Tuesday, August 18, 2009

Beneran atau Boongan nih...

Asseeeeeuummm....!!
Tadinya gue berangkat kerja masih dengan membawa semangat 45, sisa-sisa dari 17-an kemaren.. Trus begitu gue nyampe kantor, nyalain komputer, nge-charge "kamdig", matiin mp3 handphone, duduk.. Gak perlu waktu lama nungguin gambar loading windows komputer gue. Abis masukin password, gue langsung buka flock.

"buka facebook, bentar ah...", emang  nih ya, kayaknya udah jadi agenda rutin kalo harus ngebuka facebook. Halaahhhh.. Gue pengen liat facebook'nya dia "yang diharapkan"..

Dia "yang diharapkan" ng'update foto profilnya, she look so beautifull, but....ada yang aneh nih di statusnya..
Di profilnya juga...

"Jeeegeeeerrrrrrrr.....gubrraaakkk....deeziiigggg......"
Semangat 45 gue, sisa-sisa dari 17-an kemaren ilang gitu aja.. Buseeettt!!
Beneran gak tuh? atau cuma boongan doang?!

Blogged with the Flock Browser