TwitterTwitter FacebookFacebook FlickrFlickr RSSRSS

Monday, August 10, 2009

Eh..eh..Kok gini sih..!!


Hidup ini memang gak jelas kemana arahnya. Mau itu bagus, jelek, baik, buruk, tergantung dari kita, akan dibawa kemana tujuannya...

Contoh kecil, kehidupan gw. Gw udah mulai bisa ngelupain masa lalu gw, yg bisa gw bilang berantakan. Mungkin ada sebagian orang, khususnya sahabat gw, yang tau persis gimana kronologis cerita lengkapnya.

Dari masa lalu itu, gw lebih berhati-hati atau lebih tepatnya bisa dikatakan gw takut untuk memulai sebuah hubungan kembali. Diperparah lagi dengan nasib, takdir, atau apalah.. Hehehe..

Gw sempet deket dengan beberapa orang. Tapi, gak tau kenapa, gw selalu ngerasa ada yang kurang yg membuat beberapa orang itu menjauhi gw. Deket beberapa hari, selanjutnya hilang gak jelas kemana. Deket lagi beberapa hari, abis itu lenyap gitu aja gak ada kabarnya.

Apa ada yang salah dari gw? atau ada sesuatu di gw yg bikin mereka nge-jauh. Aahh, masa bodoh.. Tapi justru hal ini yang jadi pikiran gw setiap hari. Mikirin sesuatu yg belum tentu juga orang yg gw pikirin, mikirin hal sama dengan apa yg gw pikirin.

Yang tadinya gw udah ngerasa cukup nyaman ada di deket mereka, tiba-tiba setelah mereka ngilang, jadi ngerasa aneh kalo mulai deket lagi. Aneh gak? Enggaakkk!! Bukan begitu? Bukaaaannnn!!

"Semua udah ada yang ngatur, fer..!" Banyak yg bilang gitu ke gw.
Iya, gw tau. Allah maha adil. Gw sangat percaya itu. Tapi sampe kapan?! Harus nunggu berapa kali BBM naek harga?! halaahhhh... Aneh!!

Blogged with the Flock Browser