TwitterTwitter FacebookFacebook FlickrFlickr RSSRSS

Friday, August 14, 2009

Mama, jualannya dan Sheila on 7...

Alhamdulillah jualan mama sekarang udah mulai banyak peminatnya. Terutama anak-anaknya yang jadi pelanggan tetap.. hahahaa..

Eh, gue lupa ngasih tau kalo di rumah, mama udah mulai jualan. Yaaahh....kecil-kecilan sih..tapi lumayan lah.. Beberapa hari ini mama super sibuk, banyak ibu-ibu di kantor gue yang tertarik mau nyobain makanan bikinan mama. Tapi se-super-super'nya mama, yang namanya orang tua, kesehatan fisik harus dijaga banget. Gue takut kalo sampe mama sakit.

"Ma, jangan serius-serius banget jualannya..." gue pengen banget ngomong itu ke mama. Tapi pasti jawabannya gini, "Kalo bukan mama, siapa coba yang mau cari uang..." Edan kan jawabannya!

Delapan jempol buat mama!! *yang enam, pake jempol adek-adek gue..*
Gue dan adek-adek gue yang seharusnya udah bisa meringankan beban mama. Kita gak bisa terus-terusan diem kayak gini. Kita harus bisa ngalahin semangatnya mama, atau seenggak-enggaknya 'nyamain.


"Whenever the rain comes down and it’s seems there’s none to hold me
She’s there for me, she’s my mom..
Just for my mom, can wipe my tears
Just for my mom, can only here"
(by : Sheila on 7)

Dua belas jempol lagi buat mama!! *yang enam, pake jempol adek-adek gue..ditambah jempol tetangga*
Gue salut sama mama!!
Mama bisa jadi panutan buat kita, anak-anaknya!
Mudah-mudahan mama sehat yah!
Jangan terlalu capek dong kalo jualan, kan masih ada kita-kita..!!

Blogged with the Flock Browser