TwitterTwitter FacebookFacebook FlickrFlickr RSSRSS

Thursday, May 18, 2006

LiFe !s @ GaMe, sO Let's PLay..


I like games, i always play a games everyday... Apalagi setelah gw punya komputer sendiri di kamar.. Dulu susahnya minta ampun klo lagi pengen maen games. Gw harus ngungsi ke kamar temen gw buat pake komputernya.. I'm a 'gamecoholic'..
Sekarang gw lagi hobi-hobinya maen game Zelda (Majora's Mask). Gw dapet game ini dari ngedownload di internet.. Gila!! game-nya seru banget..!! Ini game, ROM dari emulator Nintendo 64. Gw dapet 2 macem episode game Zelda. Yang pertama Ocarina of Time (gw udah tamat), dan yg satu-nya lagi Majora's Mask. This is one of the great games that i've ever played.. Cool!! Lo harus nyoba.. Emang sih kesannya agak ke kanak-kanakan klo hari gini masih maen games...
Tp khusus buat elo para gamer maniak, elo boleh coba game yang satu ini..