TwitterTwitter FacebookFacebook FlickrFlickr RSSRSS

Wednesday, May 17, 2006

JUsT RocK n' RoLL...

Rockmania....lo pada suka nonton reinkarnasi gak? Tu acara tiap malem rabu jam 10 ditayangin di Indosiar. Acara reality show tentang band EVO yang sedang mencari vokalis. Gw hobi banget nonton acara itu.... And last night, finally...my favourite's rocker go to grand final.. Mereka siska ama elda dan satu lagi izzy (he's not my fav).. Dari pertama gw suka sama karakter vokal mereka.. Khas.. Just it..!! Beda sama rocker-rocker yang laen. Itu menurut gw.. Tp feeling gw agak-agak aneh..mungkin gak band EVO ini, milih seorang cewek buat jadi vokalis mereka? Nah lho..?!! Ternyata gak cma RUU APP aja yg mengundang pro dan kontra, ternyata acara ini jg banyak banget yg pro dan kontra. Maksud gw pro, ada yg ngedukung acara ini, dan yang kontra, mereka berpendapat kalo acara ini cuma niru-niru band luar INXS yang pada waktu lalu, juga pernah memakai format acara seperti ini (ajang pencarian vokalis). Kalo lo mau ngeliat komen-komen mereka just klik here..