TwitterTwitter FacebookFacebook FlickrFlickr RSSRSS

Thursday, May 18, 2006

Juve n' Liverpool..

Akhirnya tim kesayangan gw, Juventus scudetto lagi... Ini merupakan gelar mereka yg ke-29. Dah lumayan banyak, yak..!! Gw dulu gak terlalu suka nonton bola, tapi sejak tahun 2000-an awal, gw jadi makin kecanduan dengan yang namanya nonton bola. Gw hobi nonton bola, tp gw kurang hobi maen bola... Nah, lho..??! Kok begono? Gw suka sama Juventus, trus satu lagi gw juga suka sama Liverpool.. Kalo di tipi, ada yg nyiarin pertandingan Juventus atau Liverpool, gw usahain sempet buat nonton.. Tp klo udah bentrok sama urusan tidur, mending urusan tidur yg gw utamain.. he....he....

Juventus, musim ini cma dapet gelar scudetto liga Seri-A.Sedangkan Liverpool gelar yg diraihnya pada musim ini yaitu Piala FA.