TwitterTwitter FacebookFacebook FlickrFlickr RSSRSS

Saturday, May 20, 2006

Kebut teRuS, BrO..?!!

Need For Speed "Most Wanted".. gila, keren banget..!!
Gw sekarang lagi demen maen game ini.. Gw dah dari dulu suka banget sama game yg satu ini. Gw pertama maen ini yang Need For Speed "Underground". Itu juga numpang sama temen gw. Tapi pas gw dah beli komputer (ciieee...), ternyata pas gw pulang kampung trus balik lagi ke bandung, di komputer gw dah ada game ini. Mungkin adek gw yang ng-install. Pertama gw nyoba, memang lambat banget... Maklum, 'spek' komputer gw tidak memadai. Tapi gambar dan grafiknya dah bagus.. Cuma 'lelet'nya minta ampun.
Kemaren gw nyoba pinjem memory dari kantor gw (yang 128 MB) trus gw pasang di komputer gw. Gw cobain maen NFS (Need For Speed). Gak se 'lelet' yang kemaren.. Gambarnya, grafiknya, loadingnya, dah lumayan cepet.. Busseett, seru banget..!! Gimana kalo memory-nya gw tambah jadi 512 MB, ya..?? Hmm...mmmmm...i think that's will be great.. Gw kudu nabung nih..!!