TwitterTwitter FacebookFacebook FlickrFlickr RSSRSS

Tuesday, February 16, 2010

Uhuuuukk....uhukkkk..!!

Uhuukkk…uhuuuukkk…. *lagi batuk ceritanya*
Gak tau nih, tiba-tiba aja gw kena serangan batuk..
Gatel banget nih tenggorokan. Kalo bisa digaruk, mungkin udah dari kemaren-kemaren gw garuk. Emang bisa?!
Gara-gara ujan nih kayaknya.. Yak, ngomongin ujan, emang udah 3 harian ini gw pulang ke rumah basah-basahan. Tapi bukan karena mandi madu ya.. *dangdut banget* Tapi mandi aer.....aer ujan tepatnya.

Yang paling parah kebasahannya, pas hari jum’at kemaren. Gw hari itu cuma bawa sweater. Dan gak tau kalo sorenya bakalan ujan gede.
Jadi kemaren itu ceritanya, nungguin ujan yg gak begitu gede sama pak agus di IT.
Sebelumnya kita sempet ngebantai sepiring cilok yg dia beli tadi siang. Beeehhh, enak banget…

Dikirain bakalan bentar. Eh...eh...eh....etaugasilo! ternyata eh ternyata, ujannya awet banget sampe maghrib juga gak reda-reda. Mungkin ini yg namanya kutukan cilok yg tidak berdaya.
Dengan modal nekat, dan jas ujan yg lumayan gombrang (jadi bisa buat 2 orang gitu), kita memutuskan pulang aja. Gw di belakang pak agus, sambil megangin jaketnya. Berasa kita jadi superman yg lagi terbang di jalan raya. Hahahaha..

Pulangnya nyamper dulu ke RSHS buat beli makan. Pak agus pesen sop buntut, gw pesen nasi goreng seafood. Beeehhhh, yg ini juga endang markonah banget alias enak. Nasib sop buntut sama nasi goreng seafood, gak beda jauh sama nasib cilok yang tadi. Sukses masuk perut dengan sempurna. Alhamdulillah.

Selesai urusan sama perut. Balik lagi mikirin ujan.
Ujannya belum berenti juga, dan pak agus udah ngajakin pulang.
Yahhh, terpaksa…kita pulang dengan kondisi pada waktu itu masih ujan.

Dan hasilnya, bisa dilihat sekarang.
Batuuukkk…..

Sukses kan...