TwitterTwitter FacebookFacebook FlickrFlickr RSSRSS

Thursday, February 11, 2010

Cerita gak nyambung hari ini....

Gak tau nih, tumben-tumbenan gw mau baca buku yg tebelnya cukup buat bikin kucing mabok sekali timpuk...
Judul bukunya "La Tahzan - Jangan bersedih". Tebelnya sekitar 700 halaman.
Kemaren aja gw sok iye, pinjem sama bu iin bukunya.
Halaman pertama sukses gw baca, lanjut ke halaman berikutnya... *masih bisa dicerna*
Halaman ketiga sampe empat, mata udah rabun liat huruf-hurufnya berjejer... *masih bisa dicerna, pake bantuan aer putih*
Halaman lima sampe halaman enam, menuju ke tujuh, delapan... *gw pingsan*

Kayaknya isi bukunya bagus *kyk yg udah baca aja*, secara garis besar mengajarkan kita bagaimana menyikapi dan menghadapi suatu masalah tanpa harus bersedih.
Don't be sad, yak... mungkin itu artinya kalo orang-orang bule bilang.

Gw ambil kutipannya sedikit ya,

Sesungguhnya manusia waras tidak akan memandang ke arah belakang. Mereka tidak bakal menoleh ke arahnya, karena angin bertiup ke arah depan, air mengalir ke arah muara dan kalifah berjalan ke depan.

Setelah gw cermati dan amati kata-kata itu lebih dalam, gw resapi, akhirnya gw berkesimpulan dan memutuskan untuk "bangun lebih pagi dan mandi lebih bersih....."

Pagi ini gw dapet "wake up" call dari dia..
makasih ya, udah mau ngebela-belain pulsa'nya berkurang. hehehe....

Hari ini keseharian di kantor, seperti biasa.
Yang beda yaitu, gw hari ini lagi suka dengerin lagunya Hijau Daun, "selalu begitu"
Bagus aja musiknya, dan liriknya juga bagus. But it's not telling about my feeling now..
Jangan salah!!

Lapeeeerrrr... pengen makan nih!
Makan sop buntut kayaknya enak deh. Pedes2! Wuiiihhh... manteeppp

Ngomong-ngomong pedes, gw punya tips buat lu yg suka makan pedes tapi gak kepedesan.
pertama, berdoa sebelum makan.. *minta supaya makanan yg kita pesen gak pedes*
kedua, cuci tangan sebelum makan.. *penting banget tuh. kebayang kalo lu abis maen-maen tanah, trus lu langsung makan. Dijami mencret-mencret dua hari dua malem..*
dan yang terakhir, ini yang paling penting, pas mau pesen makanan, bilang ke mas-masnya, "mas, saya pesen makanan pedes tapi gak usah pake cabe ya..!"
Tips'nya boleh dicoba, semoga berhasil dan sukses. Amin.