TwitterTwitter FacebookFacebook FlickrFlickr RSSRSS

Monday, February 01, 2010

Selasa pagi yang "cerah" tapi mendung.. (II)

Setelah lelah mengabdi menjadi lelaki "panggilan", tau-tau udah waktunya pulang kerja..
Tujuan selanjutnya adalah ciwalk, tempat gw janjian mau nonton.
Sampe disana, beli tiket, sholat, trus nangkring di ciwalk XXI sambil nungguin dia dateng.

Ngeliatin orang pada jalan be-2, gw agak-agak ngiri juga.
Liat aja ntar, gw bakalan ngajak warga sekitar rumah gw buat nonton juga.. Puas!!

Kita beli makanan dulu sebelum nonton.
Tadinya sih mau beli mie instant, tapi bingung tar di dalem masaknya gimana.
Jadi niat buat beli mie instan di batalkan.
Awalnya gw juga agak-agak ragu, *tu makanan bakalan dimakan atau enggak pas lagi nonton atau sesudahnya..*

Pas filmnya mulai sih, dia masih biasa-biasa aja.
Tapi menjelang pertengahan sampe abis filmnya.
Segala ditutup. Kadang nutup mata *karna filmnya sadis*, nutup mulut *karna blm gosok gigi*, nutup kuping *suka ngagetin filmnya*, nutup idung *gak bisa napas...*
Kesian sih! Gawat nih kalo sampe bete cuma gara-gara nonton film rumah dara.

Perkiraan gw gak meleset sedikitpun, selesai nonton, mukanya manyun mulu..kayaknya dia bete..
Dari awal film sampe abis, kebanyakan nutup matanya dari pada nonton. Pantesan aja, fer!

Selesai nonton, kita keluar dari ciwalk. Mau cari minum dulu.
Tibalah disebuah tempat dengan nama......lupaaaaaa! Apa ya? kok gw bisa lupa sih..
Gw pesen bandrek susu, soalnya bingung mau minum apa. Pesen minyak tanah tar dikira mau debus, pesen minyak goreng tar dikira gw mau mandi. Jadi pilihan jatuh ke bandrek susu.

Selesai dari sana, tujuan terakhir yaaa..pulang!
Dia langsung dines malem. Sampe besok pagi. Kesian ya..

Intinya hari itu, gw seneng! Setidaknya gw bisa pergi sama dia.
I've had a great time with her..
Makasih atas waktunya, jangan kapok kalo nanti suatu saat diajak nonton lagi kalo
keluar film dengan judul Rumah Dara II, Rumah Dara III, dst... hehhehehe..

2 komentar (+add yours?)

  • trust

    10:13 AM

    lam,kenal . . .

    cerita yang menarik . . . lucu . . . menggugah perasaan terdalam,jadi pingin nonton juga,hmhmhmhm ... tapi sayang . . . karakter "dia" gak pernah nyerita ma "aqu" or minta ijin,kalo mo jalan ma mas ferdian,tapi gak apa-apa dah . . . yang berlalu biar lah berlalu,saya terkesan dengan kalimat "I've had a great time with her.." karena saya pun pernah mengalaminya dulu,moga sukses mas . . .

    trust

    10:30 AM

    oh iya,biar ga susah nyari,ni e-mail aku nuri200784@gmail.com
    "have a nice day"

  •