TwitterTwitter FacebookFacebook FlickrFlickr RSSRSS

Friday, February 29, 2008

Pindah atau gak usah pindah?!?

gw lagi bingung nih!! gw mau pindah kostan apa gak usah, ya? gw udah terlanjur betah sama kostan gw sekarang.. gw emang orangnya gampang betahan (bukan bertahan?!!)..

Alesannya gw mau pindah, selain karena ada sedikit masalah pribadi *maaf!*, di tempat yg bakal gw tempatin itu, deket sama tempat gw kerja plus deket sama tempat adek gw kuliah. Jadi kita gak perlu ngeluarin ongkos buat naek angkot lagi.. Tinggal lompat 2x, salto 5x, tiger spring 4x langsung nyampe..

Sebelumnya kita (gw sama adek gw), kudu ngeluarin biaya sekitar 2000 sampe 2500 buat sampe ke tempat kerja gw atau tempat kuliah adek gw. Tergantung sopir angkotnya jg sih.. Kadang kalo dikasih 2000, dia "nerimo" tapi ada jg sopir angkot yg kalo dikasih 2000, langsung bilang gini "kurang a' ongkosnya...! 500 deui.."

Kalo di itung-itung, pengeluaran gw (anggap aja 2500) :
* 2500 x 2 = 5rb (pulang pergi)
* 5rb x 5 = 25rb (seminggu)
* 25rb x 4 = 100rb (sebulan)
buat anak kost kyk gw, uang segitu mah lumayan gede.. Blm lagi pengeluaran buat adek gw. Kalo di itung-itung bisa nyampe hampir 200rb'an. kan lumayan..

Tapi di lingkungan kost gw yg baru ini (kalo gw jadi pindah..), gw kudu adaptasi lagi. kenal dengan orang-orang baru lagi. Itu yang paling males...
Udah ah.. bingung aing mah euy..?!?

2 komentar (+add yours?)

  • oeki

    10:06 AM

    ai men aku bi.. tergantung kondisi BL di tmpat baru. kalu lebih menjanjikan di tempat baru ngapo idak. sekalian ngetes ilmu. hahahaha.

    autdaploes

    10:20 AM

    iyo, yo.. bener jugo awak ini..
    ngapo la yee awak ni, kadang bener kadang salah jugo.. dak ngerti aku ni samo awak?! :)

    doakan semoga tempat kost aku yg baru ni, "menyenangkan"..

  •