TwitterTwitter FacebookFacebook FlickrFlickr RSSRSS

Tuesday, August 29, 2006

Super Mario Bros.


Kemaren gw abis ngedownload game lewat 4shared.com. Udah lama banget gw pengen maenin game ini. Tapi di situs ini, game itu diproteksi alias gak bisa didownload. Gw jg gak ngerti kenapa, soalnya cuma game yang ada embel-embel "mario"nya aja yang gak bisa di download. Emang dasar otak gw aja yang kriminal, pengennya yang gratisan mulu.. Ngebajak yes..!! Beli...no..!! Selama masih ada yang gratisan, dan mungkin gak cuma gw aja yang ngedownload itu game. It's ok..



Nama gamenya "Super Mario 64". Gw udah lama punya emulatornya, tp game ini gw baru dapet kemaren.. Gw jadi inget jaman dulu.. Gw pertama maen game ini, mungkin sekitar 15 tahun yang lalu (busseett..lama amat, yak..!!). Gw pertama maennya di Nintendo. itu juga, nintendonya gw beli hasil patungan dari uang sunatan gw sama kakak gw. Dan game yang dikasih sama penjualnya, salah satunya game ini, "super mario bros". Dengan tampilan yang lumayan (gak bagus-bagus banget sih..!!), game ini dulu lumayan banyak peminatnya. Kalo gak salah, gw dulu sampe maenin "Super Mario Bros 4" di Nintendo.

Seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi, mesin game juga semakin canggih, "Mario Bros" juga gak ketinggalan dan tetep ngikutin perkembangan jaman. Udah berapa puluh game "Mario Bros" yang beredar di pasaran. Untuk berbagai macam mesin game tentunya. Dari Super Mario Bros,Mario Kart, Mario Party, Mario Golf, de el el, de es be, de es te.....

Balik ke game yang kemaren gw download.. Pertama gw maen game ini, gw rada bingung jg. Soalnya banyak banget, gerakan-gerakan yang bikin gw pusing terutama klo mau ngatur view-nya. Soalnya game ini pake "3D". Terus, tiap levelnya jg lumayan membingungkan. Alhasil, gw nyari walktrough-nya di internet. Dengan panduan dari primbon itu, gw sedikit-sedikit mulai ngerti cara maen gamenya. Gw lupa nama musuh-musuhnya si mario, tapi di game ini, seteru abadinya mario, si tuan Kappa gak bosen-bosennya jadi musuh bebuyutan. Plus anak-anak buahnya................mmmm.....mm...siapa ya namanya... Gw lupa! yg gw inget cuma si kura-kura warna ijo (), sama satu lagi tu..yang warna coklat, yang biasanya baris berjejer be-3, kadang be-4 ().

Pokoknya.....intinya.....BAGUUUUSSSS!!!