TwitterTwitter FacebookFacebook FlickrFlickr RSSRSS

Thursday, March 18, 2010

Kamis, 18 Maret 2010


Barusan gw dapet kiriman choki-choki 3 biji (koreddd, dasar!!).
Sumpah, gw jadi inget cemilan gw dulu waktu masih kecil.
Hahahaha.. Asli, gw inget banget tuh..

Rasanya enak (enak buat di emut), tapi jangan keseringan aja ngemut, kalo gak mau bibirnya jontor permanen.
Harganya murah meriah dan tersedia di warung-warung terdekat dengan kemasan yang cukup menawan hati *apaah sih..?!?*
Dulu yang namanya anak kecil, pasti suka banget kalo di kasih coklat atau permen.
Tapi kalo kebanyakan mengkonsumsi juga pasti ada efek sampingnya *merusak gigi, bikin perut mules,
bikin antrian panjang di WC apalagi kalo kebetulan pada saat itu ada yang mau ke WC juga*.
Kecuali obat kuat yang efeknya ke depan bukan ke samping.

Eh, gw sekarang lagi pengen beli sepatu, baju *buat kerja*, trus.....apa lagi ya..
ooo, iya, baju buat adek gw. Kemaren hari minggu, dia ulang tahun.

Bakalan banyak ngabisin uang tabungan nih.
Ga papa dah..

*tar tolong temenin ya..*