TwitterTwitter FacebookFacebook FlickrFlickr RSSRSS

Monday, September 10, 2007

Heroes, "save the cheerleader, save the world.."

Heroes adalah serial drama televisi, karya Tim Kring, yang mengudara pertama kali di NBC pada 25 September 2006. Serial ini bercerita tentang beberapa orang yang berpikir kalau mereka adalah seperti kebanyakan orang sampai mereka disadari oleh kekuatan yang luar biasa yang mereka miliki, seperti telepati, menjelajah waktu, dan terbang. Pada akhirnya mereka menyadari kalau keberadaan mereka untuk menolong sesama.

Ketika Heroes pertama kali ditayangkan di Amerika Serikat, serial ini menjadi program yang paling digemari, diperkirakan 14,3 juta penonton rata-rata dan memiliki rating tertinggi untuk kategori drama di NBC dalam kurun 5 tahun terakhir. Mulai 6 Agustus 2007 Heroes ditayangkan di Trans TV setiap Senin hingga Jumat pukul 18.00 WIB.

Heroes, season pertama, berisi 23 episode. Selesai ditayangkan oleh Trans TV pada hari kamis kemaren (6 September). Sedangkan season ke-2 dari serial ini, baru akan ditayangkan premier oleh NBC pada tanggal 24 September 2007. Kapan ya ditayangin di Indonesia?? Kayaknya mah taon depan.. Lama banget. Udah gak sabar pengen nonton lanjutannya..

KARAKTER UTAMA



  • Peter Petrelli (Milo Ventimiglia), seorang mantan perawat pasien di akhir hayatnya dan adik Nathan. Dia seorang yang penuh simpati dengan kemampuan untuk menyerap kemampuan orang-orang di sekitarnya atau yang dipikirkannya.


  • Claire Bennet (Hayden Panettiere), anak angkat Bennet (Nathan Petrelli, ayah biologis), seorang pemandu sorak SMA yang tinggal di Odessa, Texas, dan memiliki kemampuan menyembuhkan dirinya sendiri (Rapid cell regeneration). Peter Petrelli adalah pamannya.


  • Hiro Nakamura (Masi Oka), seorang programmer dari Tokyo yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan tempat dan waktu (Space-time manipulation).


  • Nathan Petrelli (Adrian Pasdar), seorang calon kongres New York dengan kemampuan untuk terbang.


  • Isaac Mendez (Santiago Cabrera), seorang seniman di New York yang dapat menggambar kejadian-kejadian masa depan saat dalam kondisi setengah sadar. Dia juga menulis dan menggambar buku komik berjudul 9th Wonders! Yang juga menggambarkan masa depan (Precognition).


  • Matt Parkman (Greg Grunberg), seorang polisi Los Angeles dengan kemampuan untuk mendengar piikiran orang lain (Telepathy).


  • Mohinder Suresh (Sendhil Ramamurthy), seorang guru besar genetika dari India yang berkelana ke New York untuk menyelidiki kematian ayahnya, Chandra. Melalui penyelidikannya, ia berinteraksi dengan orang-orang yang masuk dalam daftar ayahnya sebagai orang dengan kemampuan super.


  • Niki Sanders (Ali Larter), istri dari D. L. dan ibu dari Micah, seorang mantan penari telanjang di Internet dari Las Vegas yang memiliki kekuatan super ketika kepribadian lainnya, Jessica, muncul.


  • D.L. Hawkins (Leonard Roberts), suami dari Niki dan ayah dari Micah, memiliki kemampuan untuk menembus benda-benda padat, baik yang hidup maupun mati.


  • Micah Sanders (Noah Gray-Cabey), anak dari D. L. dan Niki, Micah adalah seorang ahli teknologi, dia dapat "berbicara" dengan peralatan elektronik dan mengontrolnya.


  • Noah Bennet (Jack Coleman), seorang ayah yang bekerja di Perusahaan Primatech Paper, yang sebenarnya sebuah operasi rahasia yang menutupi sebuah organisasi yang menyelidiki manusia dengan kekuatan super.


  • Gabriel Gray atau lebih dikenal dengan nama Sylar (Zachary Quinto), tokoh antagonis dalam serial ini. Sylar memiliki kekuatan yang hampir sama dengan Peter. Sylar bisa menirukan kekuatan super seseorang, dengan syarat orang itu harus dibunuh lebih dulu. Hampir semua korban Sylar yang dibunuh dengan ciri kepala terbelah. Dia percaya dengan mengambil otak korbannya, dia bisa menjadi seperti orang itu.