TwitterTwitter FacebookFacebook FlickrFlickr RSSRSS

Monday, August 20, 2007

Beware! Autda Ploes was here...


Kalian kenal dengan wajah-wajah ini? Dulu, dulu banget... wajah-wajah ini sering banget muncul, emmm...maksud saya bukan wajah. Maaf! Yah, minimal tulisan ini sering banget ada, hampir disetiap sudut sekolah.. "Autda Ploes was here..!!". Di kursi, di meja, di papan tulis, di dinding, di jendela, di pintu, di tiang listrik, di warung tempat makan, di dalem bis, di tempat kursus, di baju, di celana, masih banyak lagi. Tapi gw lupa, mungkin temen-temen gw masih ada yang inget. Dengan tulisan itu, kami berharap, nantinya kami bakal dicari-cari orang. Bener jg! Adek-adek kelas kami banyak yg bilang gini, "kak, ngapo di kelas kami ni banyak nian coret-coretan 'Autda ploes was here', susah ngilanginnyo. Ngotori bae..?!?". Yah, minimal tetep ada yang nyariin.. Orang-orang iri seperti mereka, hanya bisa berkomentar seperti itu. Tidak dengan orang lain di luar sana... hallaahhh!! Dulu sih, sering banget bawa spidol kemana-mana. Minimal bawa tipe-X. Jadi kalo pas lagi iseng waktu sekolah atau lagi iseng pas pulang sekolah, mulai dah, jahilnya pada keluar! Seenggak-enggaknya, ninggalin jejak..

Sekarang, udah hampir 10 tahun, kita temenan.
Buseett!! Lama jg ya.. Kalo di pemilu, mungkin udah hampir 2 kali ganti presiden.. Dan sampe sekarang juga, kita masih tetep ngarepin suatu saat masih ada yang nyariin kita gara-gara tulisan itu..


Gw kenalin satu-satu, ya.. Yang baju item, pake kaca mata, itu namanya Andi, yang lagi ngerangkul Andi, namanya Uki, trus yang satu lagi yang pake baju merah namanya Tris. Uki, Andi, sama Tris masih di Palembang. Masih ada 3 lagi, tapi maaf, foto'nya misah. Soalnya udah gak sempet lagi foto-foto bareng.. Nah, kalo yang satu ini namanya Dedi. Dedi sekarang lagi di Jakarta.

Ada satu lagi, namanya Agus. Dia sekarang udah tinggal di Bandung. (Maaf, fotonya ga ada!!). Dan terakhir, ini gw. Gw sekarang lagi di Bandung.


Dari kita ber-6, belum ada satupun yang udah nikah. Belum ada yang berani 'nyuri start' duluan.. he..he..he..
'Payo, bi....siapo yang nak duluan. Lajula!'
'Dem cukup umur lum?'
'La jadi om kito ni?!'