TwitterTwitter FacebookFacebook FlickrFlickr RSSRSS

Sunday, June 02, 2013

Raib......

(sambungan)

udah seharian ditungguin, ciceknya ga nongol2 juga...gw sumpahin ga bisa ee' seminggu ini....kembung kembung dah *emosi*

udahan ngebahas ciceknya..

tadi malem abis dari BEC, nemenin yang mau cari laptop.
jadinya belom beli, mungkin hari ini belinya *bisa ketemu ^__^*
tapi pas balik ke parkiran, buseeeettttt....earphone gw mana??!!
Earphone gw mane?? Gw tadi tarok dimana ya??

Gak tau earphone kayak gimana wujudnya?
Kayak gini nih...

 
Emang pas nyampe BEC, tadinya mau dimasukin ke jok.
Jok ga tau juga??!!
ini ni yang namanya jok..
Cuma gw mikirnya, ah..udahlah....headset udah butut ini. Masa' masih ada yang mau ngembat juga..
*jangan bilang kalo "butut" juga ga tau ya*


hmmmmm.....anget-anget enak nih sop "butut"....*streess*

Udah di cari kemana mana, di jok gak ada, di jaket gak ada, di saku ga ada, di dompet ga ada, di mana yaa??! Cari tau dulu.....ke sumedang.....

Kalo ga nemu juga, ya paling tar sekalian beli kalo hari ini jadi ke BEC lagi.

(hape ngadaaaaaaattt......arrrgggghhhhh.....?!@#$$!!!)