TwitterTwitter FacebookFacebook FlickrFlickr RSSRSS

Saturday, March 03, 2012

Tweet galau.....^__^

  • @Dear_NoMention : Aku selalu punya banyak jalan pintas utk mencintaimu, namun aku tak punya satupun jalan keluar utk melupakanmu.
  • @Dear_NoMention : Tuhan, tolong sabarkan hati ini, jika kisah cinta yg kuimpikan dengannya harus di tebus dgn penantian.
  • @Dear_NoMention : Demi kamu aku rela menunggu, karna kamu adalah kebahagiaanku yg tertunda.
  • @Dear_NoMention : Jika aku bukan yg terbaik untukmu, biarkan aku berusaha walau hanya sekedar membuatmu tersenyum.
  • @Dear_NoMention : Lebih mudah utk tersenyum palsu, daripada harus menjelaskan rasa cemburu ini kepadamu.
  • @Dear_NoMention : Tuhan, tolong jaga hatinya hanya untukku, aku tetap setia menantinya di sini.
  • @setanromantis : Aku mencintaimu karena hati yang telah memilihmu.