TwitterTwitter FacebookFacebook FlickrFlickr RSSRSS

Saturday, November 20, 2010

Kesambet pengen nulis juga...

Kemaren sore di kantor, gw ngebantuin teh dian buat ngerjain tugas'nya*sombong*. Gila...tugasnya mah pada aneh-aneh gitu, disuruh bikin twitter, bikin blog, bikin video *kalo yg ini blm beres sama sekali, msh nyari bahan*. Curiga dosennya gak punya followers, jd nyuruh mahasiswanya bikin twitter, trus minta di follow... hehehhe..

Blognya sih sebagian udah jadi, cuma ya gitu deh.. maklum, gw masih amatir, belum nyampe ke taraf ahli. Belum sempet belajar ke pak tarno, yang tinggal bilang "sim...salabim jadi apaaa....prok...prok..prok.." tau-tau *trinngg* blog udah jadi..

Bagi yang mau liat blognya teh dian.

Terakhir gw nulis di blog ini bulan apa ya? Kaya'nya udah lama banget..
Bingung, gak tau mau nulis apaan... *pembuat blog labil*
Bingung, mau diisi apa... *penulis blog ga jelas*
Bingung, di tambahin apa... *ga niat*
niatnya mah, si bekgron'nya di ganti warna pink, trus ada pita2nya, di tambahin animasi glitter2... cuma tar malah blog gw di blok sama blogger.

Eh, iya... di kantor, gw lagi asik-asiknya *ya elah bahasanya* ikutan klub fotografi..
Biar keliatan gaul dan digauli gitu. Udah lumayan sering kita hunting, tapi kebanyakan huntingnya seputar kegiatan kantor aja. Baru nyampe di tahap hobi aja kok..
Buat yang mau liat foto-fotonya boleh liat disini. Masih belum banyak sih. Tapi ya lumayan lah..

*masih labil, gak tau mau nulis apa*